Kawat Berduri Ditabrak Emak-emak, Duh Kok Bisa Ya?

Kawat Berduri Ditabrak Emak-emak, Duh Kok Bisa Ya?

PENGENDARA motor di Palu, Sulawesi Tengah, mengalami nasib sial. Pemotor itu menabrak kawat berduri yang disiapkan polisi untuk mengamankan aksi demonstrasi menolak Omnibus Law Cipta Kerja.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak pemotor itu melaju cukup kencang di sebuah persimpangan jalan. Tak sadar di depannya ada penghalang yang menutupi jalan, pemotor itu malah menabrak kawat berduri.

\"Video CCTV kejadian pengendara tabrak barikade kawat berduri polisi di jalan Samratulangi, Senin (12/10/2020) kemarin sore,\" tulis @infopalu dalam instagramnya.

Sontak beberapa warga sekitar sampai petugas polisi yang menggunakan motor gede menghampiri pemotor tersebut dan membantu pemotor itu. Pemotor yang pembonceng diketahui wanita.

Diduga,pemotor itu kurang fokus dalam berkendara. Banyak warganet yang keheranan dengan peristiwa tersebut. Kawat berduri berukuran besar dan melintang sepanjang jalan ternyata tak disadari oleh si pengendara motor.

Beberapa warga ada yang mengutarakan kekhawatiran. Karena pengendara dan pembonceng terlihat sulit keluar dari jebakan kawat duri meski sudah dapat banyak bantuan. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: