Mabuk Berat, Gadis Ini Berhubungan Badan dengan Tiang Listrik

Mabuk Berat, Gadis Ini Berhubungan Badan dengan Tiang Listrik

AKIBAT mabuk berat, seorang gadis muda melakukan tindakan tidak senonoh pada tiang listrik. Nampak dalam video yang beredar, ia seperti tengah melakukan hubungan seks.

Insiden itu terjadi pada malam tanggal 8 Oktober 2020 di sebuah jalan di Kota Kaohsiung, Taiwan, dikutip eva.vn, Rabu (14/10/2020).

Video tentang gadis mabuk ini diunggah oleh seorang netizen bernama Chen Yanzuo ke grup jejaring sosial dan , dengan cepat menjadi viral.

Baca Juga: Wahana Permainan di Goa Sunyaragi Dibakar

Chen Yanzuo, yang menyaksikan kejadian ini, merekam adegan tak wajar tersebut dan mempostingnya secara online.

Ia memberi komentar dengan dengan kalimat sarkastik:

\"Sebelum pergi ke masyarakat, Anda harus memiliki keterampilan dasar. Ini yang terbaik.\"

Dalam video yang hanya berdurasi sekitar 14 detik tersebut, tampak seorang gadis muda mengenakan kemeja bunga dan rok hitam.

Sambil terhuyung-huyung, si gadis mengucapkan kata-kata yang tidak dapat dimengerti oleh siapapun.

Ia lalu melakukan hal tak terduga saat mendekati tiang listrik.

Tiba-tiba ia memeluk tiang listrik di pinggir jalan, lalu duduk di tanah dan melakukan hal tak terduga yang membuat orang yang melihatnya tercengang.

Entah apa yang ada dalam pikiran gadis muda yang dalam kondisi mabuk berat itu saat ia mulai melakukan adegan seolah-olah sedang berhubungan seks dengan tiang listrik.

Mungkin karena terlalu mabuk, gadis itu bertindak tanpa sadar dan tidak bisa mengendalikan diri, membayangkan dirinya berada di kamar bersama pacarnya. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: