Ayah Ayu Ting Ting Minta Doa Terbaik untuk Sang Anak

Ayah Ayu Ting Ting Minta Doa Terbaik untuk Sang Anak

PEDANGDUT Ayu Ting Ting dikabarkan sedang dekat seorang duda bernama Adit Jayusman. Usai beredar video Ayu dan Adit bergandengan tangan saat menuju mobil setelah syuting, pelantun Sambalado itu digadang-gadang akan segera menikah dengan pria yang kabarnya merupakan anak dari pengusaha taksi tersebut.

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak juga menuturkan bahwa keluarga Adit telah bertemu dengan pihak keluarganya.

“Adit juga kenal sama ayah dan mama. Sama ayah Adit juga udah kenal, orangnya baik,” kata pria yang akrab disapa Ayah Rozak seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (15/10/2020).

Bahkan, anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak juga sudah kenal dan cukup dekat dengan anak Adit. Seperti diketahui, Adit memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya.

Meski kedua keluarga sudah mengadakan pertemuan, Rozak tak ingin bicara lebih banyak terkait tanggal pernikahan anaknya tersebut.

“Insya Allah doain aja. Nanti pasti diundang,” ungkapnya.

Namun, Rozak juga sangat mengharapkan agar Ayu Ting Ting segera menikah mengingat Adit merupakan sosok pria yang baik dan sesuai dengan kriteria calon menantu yang diinginkannya.

“Orang tua mah doain pastinya, pengen sih (segera). Tapi kan lihat dulu karena masih ada Covid juga, enggak boleh ada keramaian,” ujarnya.

“Mudah-mudahan anak ayah diberikan kemudahan, langgeng sampai ke jenjang pernikahan. Lalu memiliki rumah tangga yang bahagia, karena orang tua kan bahagia kalau lihat anak bahagia,” tambahnya. (dbs/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=YjXF2Eg8FJQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: