Semangat Baru, Yayasan Wakaf MU Ganti Logo Baru

Semangat Baru, Yayasan Wakaf MU Ganti Logo Baru

LOGO adalah sebuah simbol penyampaian makna, visi, misi, serta arah yang akan terus dicapai. Seperti halnya pergantian logo Yayasan Wakaf Manbaul Ulum (MU) Cirebon. Yayasan wakaf MU yang telah berdiri sejak tahun 1983, tetap eksis membawa kemaslahatan umat.

Kepada Radar Cirebon, Ketua Yayasan Wakaf Manbaul Ulum, KH Taufiq Rahman SE menyampaikan, secara visual, logo baru itu terlihat modern dan milenial. Dikatakannya, Yayasan Wakaf Manbaul Ulum membawahi sejumlah lembaga pondok pesantren (ponpes), pendidikan, dan lainnya. Yakni, Ponpes Manbaul Ulum 1, Ponpes Manbaul Ulum 2, Ponpes MU Salafiyah, SMK MU, SMK Ponpes, MA MU, SMP Sindang Jawa, SMP MU, MTs MU, TK Amaliyah, BMT MU, KBIH MU dan lainnya.

\"Pergantian logo yayasan wakaf Manbaul Ulum dari logo lama ke logo baru akan terus menambah semangat baru, sejarah baru, harapan baru, bermimpi besar, dan berjaya bersama,\" ungkap Taufiq, kemarin.

Yayasan Wakaf Manbaul Ulum yang kini telah mencetak ratusan ribu santri, para hafidz/hafidzah Alquran akan terus membawa manfaat dan syafaat untuk umat. Bahkan, santri Yayasan Wakaf Manbaul Ulum ini dari berbagai daerah. Mulai Jawa, Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, bahkan dari Malaysia.

\"Kami akan terus melayani dan memberi manfaat. Yayasan kami ini adalah independen. Para santri diarahkan untuk bisa berjiwa entrepreneur, Islami dan modern,\" katanya.

Direktur Ekonomi dan Keuangan Pusat Yayasan Wakaf MU, Ust Marjan Chotib SAg didampingi Direktur IT dan Wakil Sekretaris Yayasan Wakaf MU, Ust Faisal Fathurrohman SE mengatakan, bentuk logo yang mengandung unsur kaligrafi ini dinilai membawa semangat profesionalisme yang dinamis, adaptif serta progresif untuk membawa Yayasan Wakaf Manbaul Ulum terus berkembang pesat dan maju.

\"Logo ini punya gaya geometri kaligrafi, kombinasi dari huruf M dan U membentuk satu kesatuan menjadi kotak. Mempresentasikan Manbaul Ulum adalah sebuah ruang perputaran ilmu, budaya dan peradaban. Bentuk kotak kecil di tengah juga menjadi sangat pas untuk mewakili peran Manbaul Ulum sebagai lingkungan sumber ilmu,\" tuturnya. (via/opl)

https://www.youtube.com/watch?v=l3peA69KqxA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: