Ada Demo Mahasiswa di Jalur Pantura Brigjen Dharsono Cirebon, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Ada Demo Mahasiswa di Jalur Pantura Brigjen Dharsono Cirebon, Arus Lalu Lintas Dialihkan

CIREBON - Mengantisipasi kepadatan atau kemacetan lalu lintas di jalur pantura Brigjen Dharsono, Satlantas Polres Cirebon Kota (Ciko) terpaksa melakukan pengalihkan arus. Pengalihan arus itu akibat adanya aksi ratusan mahasiswa di jalur Pantura menuju arah Jl Brigjen Darsono (Bypass), Kota Cirebon, Senin (19/10).

\"Pengalihan arus mulai kami lakukan dari Jl Kedawung menuju Jawa dan Jl Kalijaga menuju arah Jakarta. Yang menuju arah Jawa kami alihkan belok ke Jl Pemuda, sedangkan dari arah Jl Kalijaga kami alihkan ke Jl Terusan Pemud (Komplek Bima),\" ujar Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, kepada radarcirebon. com di lokasi unjuk rasa, Senin (19/10).

Masih kata kasat lantas, sempat terjadi contraflow saat mahasiswa melakukan aksi longmarch.

Baca juga:

Ratusan Mahasiswa Cirebon Demo Omnibus Law Lagi, Tutup Jalur Pantura

Kompleks Perumahan di Atas Gedung Bikin Melongo

Dapat Blast SMS, Unit BRI Dipenuhi Nasabah

\"Ya tadi sempat ada contraflow arus kendaraan saat para mahasiswa melakukan aksi longmarch dari Tuparev ke perempatan pemuda,\" katanya.

Sementara itu, Saeful (43), sopir truk pengangkut sembako kepada radarcirebon.com mengaku kesal perjalanannya menuju Jawa Tengah terhambat karena ada aksi unjuk rasa mahasiswa.

\"Kesal juga sih, kami dikejar waktu untuk mengirimkan sembako ke Jawa Tengah. Bukannya tidak mendukung, ya kalau bisa para mahasiswa kalau unjuk rasa tidak menggangu masyarakat, terutama pengguna jalan,\" ucapnya. (rdh)

https://youtu.be/iNSlbj3q8aI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: