Viral, Bikin TikTok Diam Nggak Ngapa-ngapain

Viral, Bikin TikTok Diam Nggak Ngapa-ngapain

MODAL bengong di TikTok, seorang pria paruh baya justru viral di TikTok. Padahal, dia membuat video tak melakukan apa-apa selain menatap kamera smartphone-nya.

Saatstreaming dan konten video yang begitu populer akhir-akhir ini, banyak dari mereka yang ingin jadi influencer benar-benar harus bekerja keras dan menemukan cara baru untuk menarik dan menghibur penonton.

Nyataannya, tampaknya beberapa orang dapat melakukannya dengan tidak melakukan apa-apa selain menyalakan kamera ponsel mereka. Ia merekam diri mereka sendiri tanpa melakukan apa pun.

Dalam viideo asal pria Vietnam Anh Tran Tan, profil TikToknya hanya menampilkan klip dirinya yang menatap ke kamera, dengan musik Vietnam diputar di berputar di belakang.

Anh Tran Tan bahkan tidak memiliki bio di TikTok, hanya memiliki beberapa lusin klip yang diunggah. Tetapi dia sudah memiliki lebih dari 500.000 pengikut dan lebih dari 7,8 juta like di aplikasi video populer tersebut.

Lalu bagaimana dia melakukannya? Nah, sepertinya rahasia kesuksesannya tidak melakukan apa-apa selain menunjukkan wajahnya di depan kamera.

Unggahan terbaru Tan menunjukkan dia sedang bersantai di tempat tidur gantung dan tanpa ekspresi menatap layar smartphone-nya, mengikuti suara remix Vietnam dari \'Loco Contigo\' DJ Snake.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 300.000 kali, dan itu jauh dari klipnya yang paling populer. Beberapa unggahannya telah dilihat lebih dari satu juta kali, dan satu telah dilihat sebanyak 39 juta kali.

Menariknya, Anh Tran Tan bukanlah satu-satunya yang berhasil memecahkan rahasia menjadi bintang internet yang mudah.

Beberapa bulan juga ada YouTuber asal Indonesia Muhammad Didit, yang menjadi viral di media sosial Asia setelah merekam dirinya tidak melakukan apa-apa selama berjam-jam. (yud)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=XaZew2A8g6c

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: