Aurel Hermansyah Belum Bertemu Calon Mertua

Aurel Hermansyah Belum Bertemu Calon Mertua

AUREL Hermansyan dan Atta Halilintar akan menikah tahun depan. Namun sampai saat ini Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah belum belum bertemu orang tua masing-masing.

YouTuber Atta Halilintar belum bertemu dengan orangtua kandung Aurel, Krisdayanti. Begitu pun putri sulung Anang Hermansyah belum sama sekali belum dengan kedua orangtua Atta Halilintar di Malaysia.

Atta berjanji kepada Aurel, jika pemerintah Malaysia sudah membuka kembali ‘tamu’ asing ke negaranya, akan memboyong Aurel untuk bertemu dengan kedua orangtuanya beserta adik-adiknya dan kerabat lainnya.

“Rencananya aku mau ajak Aurel bertemu orangtua di Malaysia. Kalau Malaysia akan membuka pintunya untuk pengunjung,” katanya ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (17/10).

Memperkenalkan Aurel kepada kedua orangtuanya harus dilakukan. Karena, nantinya kakak Azriel itu akan menjadi bagian keluarga Gen Halilintar.

“Yang pasti kita persiapan pendekatan satu sama lain. Sama keluarga juga karena keluarga kan bagian terpenting dalam hidup kita. Semoga lancar doain ya,” ucap Atta.

Disinggung soal tanggal pernikahan, Atta sampai saat ini belum menentukan tanggal pernikahan. Yang pasti tahun depan yang diharapkan pandemi telah berakhir.

“Belum ada persiapan apa-apa. Kan tahun deoan rencananya. Selesainya covid. Katanya kan akhir tahun ini selesai,” harap Atta.

Saat ini Atta hanya menyerahkan semua rencana pernikahannya kepada Tuhan. Dia percaya apa yang terjadi pada dirinya sudah digariskan.

“Ya jalan Tuhan. Tuhan sudah menyiapkan jalannya masing-masing. Mudah-mudahan ini ada hikmahnya karena segalanya sudah diatur. Misalnya ada kendala apapun semoga endingnya bagus,” pungkasnya.

Sebelumnya, Atta dan Aurel berencana menikah di Gelora Bung Karno pada akhir tahun. Namun, semua rencana tersebut batal karena adanya pandemi Covid-19. Kemudian, mereka berenca akan menikah pada 2021 mendatang. (din/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=EHyhC0Dpu6E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: