Ini Selebgram Denise Chariesta yang Viral karena Nongkrong di Mall Mewah

Ini Selebgram Denise Chariesta yang Viral karena Nongkrong di Mall Mewah

DENISE Chariesta tengah jadi sorotan, karena unggahan nongkrong di mall mewah. Sebelum ini, beberapa kontennya juga kerap dihujat warganet. Namun, ia tak pernah mempersoalkan.

Di samping kontroversinya, Denise lewat unggahannya di Instagram maupun YouTube kerap membagikan beragam hal, seperti tips diet, full body workout hingga tentang tips kecantikan.  Ia pun juga dikenal sebagai selebgram yang gemar berolahraga.

Tak hanya sampai di situ, memiliki banyak pengikut di berbagai sosial media, Denise pun kerap mendapatkan endorse. Namun ternyata endorse bukanlah satu-satunya sumber penghasilan Denise. Ia diketahui memiliki beragam bisnis.

Ia memiliki sebuah bisnis coffee shop bernama DC Coffe. Selain cofe shop, ia juga bunya bisnis buket bunga bernama Fleur de DC. Ia juga kerap mengunggah potret dirinya bersama dengan kreasi bunga dari bisnisnya tersebut.

Baca Juga:

Denise sendiri selama ini dikenal sebagai selebgram. Akun instagramnya @denisechariesta telah memiliki lebih dari 70 ribu pengikut. Sementara, akun YouTubenya sudah memiliki lebih dari 2 ribu pengikut.

\"denise_chariesta-20201019-010-non_fotografer_kly\"
Tangkapan layar TikTok.

Selain Instagram dan YouTube, ia cukup memiliki banyak pengikut di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, ia telah memiliki lebih dari 300 ribu pengikut.

Denise Chariesta menjadi perbincangan hangat di sosial media. Pasalnya, ia mengunggah sebuah video TikTok yang memperlihatkan dirinya dan sekelompok orang tengah nongkrong di mall dan mengaku sebagai orang kaya.

\"Hai guys, selamat malam. Gue mau kasih tau aja sih kalo orang kaya itu nongkrongnya di mall. Mal-nya mevah, kalo kamu di mana? Pinggiran ya? Kalo gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye!\" ujarnya.

Sontak video tersebut viral. Ia pun langsung mendapatkan banyak hujatan dari warganet. Tak ketinggalan, komedian sekaligus presenter Denny Cagur juga ikut memberi tanggapan terkait tingkah selebgram tersebut. (yud)

Tonton video menarik berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=qtrdbW7WGFk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: