Dihujat Netizen, Instagram Denise Chariesta Hilang

Dihujat Netizen, Instagram Denise Chariesta Hilang

INSTAGRAM Denise Chariesta tiba-tiba menghilang. Terutama setelah unggahan nongkrong di mal mewah viral di media sosial. Netizen pun langsung menggeruduk.

Sebelum ini, beberapa kontennya juga kerap dihujat warganet. Namun, ia tak pernah mempersoalkan. Anehnya, sejak semalam akun @denisechariesta tak bisa diakses.  

Di samping kontroversinya, Denise lewat unggahannya di Instagram maupun YouTube kerap membagikan beragam hal, seperti tips diet, full body workout hingga tentang tips kecantikan.  Ia pun juga dikenal sebagai selebgram yang gemar berolahraga.

Baca Juga: Denise Chariesta Di-bully karena Bikin Video Orang Kaya Nongki di Mall Mevah

Tak hanya sampai di situ, memiliki banyak pengikut di berbagai sosial media, Denise pun kerap mendapatkan endorse. Namun ternyata endorse bukanlah satu-satunya sumber penghasilan Denise. Ia diketahui memiliki beragam bisnis.

Denise sendiri selama ini dikenal sebagai selebgram. Akun instagramnya @denisechariesta telah memiliki lebih dari 70 ribu pengikut. Sementara, akun YouTubenya sudah memiliki lebih dari 2 ribu pengikut.

Selain Instagram dan YouTube, ia cukup memiliki banyak pengikut di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, ia telah memiliki lebih dari 300 ribu pengikut. (yud)

Tonton video menarik berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=qtrdbW7WGFk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: