Polisi Makin Gencar Razia Miras di Cirebon

Polisi Makin Gencar Razia Miras di Cirebon

CIREBON - Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran minuman keras (miras) yang dilaksanakan oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Cirebon semakin gencar. Hasilnya, belasan botol miras disita oleh petugas dari tiga warung yang ada di Kabupaten Cirebon.

Operasi tersebut, dimulai dari warung milik perempuan berinisial AE (37) yang berlokasi di wilayah Kecamatan Depok. Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan enam botol miras.

Setelah itu, polisi melanjutkan operasi ke wilayah Desa Gegesik Kidul. Di warung milik perempuan berinisial RA (30) yang berlokasi di Desa Gegesik Kidul itu, polisi menyita empat botol miras, yakni dua Asoka, satu botol kolesom, dan satu botol bir Singaraja.

Baca juga:

Pelanggan PDAM di Wilayah Kapetakan Keluhkan Kondisi Air Keruh dan Asin

Kecelakaan Pagi Ini, Pemotor Tewas Tabrak Truk Fuso di Jalan Pantura Pangenan

Viral, Tak Pakai Masker, Pria di Tegal Maki Polisi: Corona Kuwe Politik

\"Di warung milik perempuan berinisial RA dan AE, anggota berhasil mengamankan 10 botol berbagai jenis merek miras. Selain itu, dari warung pria berinisial TM (47) berlokasi di Depok, kita juga berhasil amankan 2 botol miras jenis Singaraja dan anggur kolesom. Jadi, total ada 12 botol miras yang berhasil kita amankan pada weekend kemarin,\" papar Kasat Narkoba Polresta Cirebon, Kompol Sentosa Sembiring. (cep)

https://youtu.be/f46xZJT7f-Y

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: