Viral, Foto Sepasang Cowok Pamer ‘Burung’ di Gunung Gede Pangrango

Viral, Foto Sepasang Cowok Pamer ‘Burung’ di Gunung Gede Pangrango

MEDIA sosial dihebohkan dengan foto sepasang laki-laki yang tengah berpose bak model di Gunung Gede Pangrango. Yang membuat heboh adalah, kedua laki-itu berpose dengan tanpa sehelai kain pun menutupi tubuhnya, alias bugil. Foto itu diunggah akun @mountnesia, Rabu (21/10).

“Gak tau dah apalagi ini maksudnya… lagi viral pendaki berpose foto-foto bugil tanpa sehelai busana di Gede Pangrango yang diupload baru-baru ini,” tulis @mountnesia dikutip PojokSatu.id.

Akun tersebut juga mengungkap bahwa foto-foto tersebut diunggah di akun pribadi kedua pria tersebut. Hanya saja, tak diungkap akun kedua pria dimaksud.

“Dalam IG pribadinya juga nampak poto poto bugil diberbagai tempat lainnya,” sambungnya. Diduga, kedua pria yang ada di foto tersebut sudah terbiasa berfoto bugil dan diunggah di media sosial pribadinya masing-masing.

“Sepertinya pelaku sudah biasa berpose foto bugil dan diupload di medos pribadinya,” “Apakah bakal ditindak lebih lanjut?” tandas @mountnesia.

Dalam unggahan itu, terdapat dua foto yang memperlihatkan dua laki-laki tersebut berpose bugil. Pada foto pertama, keduanya berfoto bersama yang salah satunya berdiri di atas batu dengan posisi tubuh sedikit serong ke kanan.

\"\"
Sepasang laki-laki berpose tanpa sehelai benang di Gunung Gede Pangrango

Sedangkan laki-laki lainnya, duduk setengah bersandar di atas batu, dengan posisi sedikit serong ke kiri. Keduanya sama-sama melontarkan pandangan ke kamera yang mengambil sudut penjepratan sedikit low angle.

Lalu di foto kedua, terlihat seorang laki-laki berpose sedikit membelakangi kamera. Bahkan, posenya bak patung Romawi dimana kedua tangan direntangkan yang salah satunya lebih ke atas.

Sementara kaki kanannya ditarik ke belakang dengan tubuh sedikit condong ke depan. Unggahan itu lantas memicu banyak komentar pedas dari warganet yang banyak di antaranya melontarkan kecaman.

“orangw kek gini yg datangin azab tuhan,” tulis rayhan_ahmad10.

Sementara pemilik akun jejak_langkah2745 menganggap foto tersebut norak.

Bahkan, ada juga warganet yang mencemooh.

“LGBT kali, kalo iya nejes banget ih,” tulis gilangpryambodho.

“kenapa ga ilang aja sih di gunung gede,” kata mhmmdsahal06.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: