Viral, Pramugari Tayamum di Pesawat

Viral, Pramugari Tayamum di Pesawat

PUBLIK dibuat terenyuh dengan beredarnya video pramugari tayamum dan salat di pesawat. Unggahan tersebut mendapat apresiasi dari warganet.

Di sela-sela kesibukan mereka tetap memiliki hak menyempatkan waktu untuk beribadah dan juga menenangkan diri dengan berdoa.

Momen pramugari tayamum dan salat di pesawat ini, kebetulan sempat terekam kamera dan videonya viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @rakyatjelataTV.

Dalam video TikTok milik akun @kusditrans24 ini, pramugari tersebut tampak melakukan tayamum kemudian mengenakan mukena di dekat pintu pesawat.

Baca Juga: RSD Gunung Jati Tutup Sementara, Pasien Rujukan Dialihkan ke RS Lain

\"Cuma mau bilang, betapa bersyukurnya aku di lingkungan kerja seperti ini. Gimana nggak adem penerbangan selalu kalau kayak gini. Ganti-gantian buat solat, saling ngingetin buat ibadah. Semoga kita selalu diberi keselamatan guys. Salam dari kami pekerja di atas awan,\" tulis akun TikTok @kusditrans24

Melihat momen pramugari tayamum dan solat di pesawat, tentu saja tidak sedikit warganet yang tersentuh kemudian memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

\"Saya yang tidak pernah salat langsung malu,\" sebut salah seorang warganet.

\"Terharu sih, semoga selalu dan selamat dalam bekerja ya mbak dan masnya,\" imbuh warganet lain. (yud)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=8kU5jrDVvdI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: