Demi Dewi Hindu, Wanita Ini Nekat Potong Lidah Sendiri

Demi Dewi Hindu, Wanita Ini Nekat Potong Lidah Sendiri

JIKA mendengar negara India apasih yang ada dalam pikiran kalian? Pasti akan langsung tertuju dengan film-film bollywoodnya kan. Selain karena bollywood, negara India juga terkenal karena keunikan masyarakatnya!

Mulai dari yang lucu hingga ekstrim, salah satunya yakni menimpa seorang gadis berusia 19 tahun ini nih. Bagaimana tidak dirinya nekat memotong lidahnya demi mempersembahkannya kepada Dewi Kali.

Mungkin banyak diantara kita yang tidak mengetahui Dewi Kali. Dewi Kali merupakan salah satu dewi yang ada pada agama Hindu. Gadis bernama Aarti Dubey ini mengatakan bahwa dia mempersembahkan lidahnya setelah ditemui sang Dewi dalam mimpi.

Dubey sendiri merupakan seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Madya Pradesh, India tengah. Dalam mimpinya tersebut sang Dewi mendatanginya dan meminta agar lidahnya dipotong.

Persembahan lidah dia jalani hanya sehari setelah mengalami mimpi tersebut. Sachin Dubey, adik gadis itu awalnya pikir bahwa kakaknya sedang bercanda ketika ia mengatakan soal rencana persembahan itu.

”Aarty telah menceritakan pada saya tentang mimpi dan mengatakan kepada saya bahwa dia akan menawarkan lidahnya untuk Dewi,” katanya.

”Tapi itu tidak pernah terjadi kepada saya (sebelumnya), bahwa dia serius tentang hal itu. Saya pikir dia bercanda,” ujarnya seperti dilansir Russia Today.

Setelah melakukan aksi gilanya itu, Dubey langsung jatuh pingsan. Tapi, alih-alih memanggil dokter, seorang pendeta Hindu dan warga lainnya di kuil justru menutupi tubuhnya dengan selendang dan terus berdoa untuknya keselamatannya.

Dia sadar kembali setelah lima jam dan para saksi mengatakan itu sebagai berkah dari Dewi. ”Saya ada di sana ketika gadis itu memotong lidahnya dan menawarkannya kepada Dewi,” kata Devi Prasad Sharma, seorang pendeta di kuil.

”Sang Dewi adalah Mahakuasa dan dia selalu melindungi umat-Nya.” Duh .. jangan ikuti aksi gila Aarty Dubey ini yah. (tipstren)

https://www.youtube.com/watch?v=8kU5jrDVvdI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: