Meghan Markle Diisukan Hamil Anak Kedua

Meghan Markle Diisukan Hamil Anak Kedua

MEGHAN Markle diisukan tengah hamil anak kedua. Isu tersebut tersebar setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle sukses menunda tanggal persidangan melawan media Mail On Sunday.

Pada Oktober 2019 lalu, Meghan melayangkan tuntutan pada Mail On Sunday dan Associated Newspapers karena telah mempublikasikan surat pribadi Meghan pada ayahnya.

Sidang untuk tuntutan tersebut seharusnya digelar pada 11 Januari 2021. Namun, Pangeran Harry dan Meghan Markle berhasil meminta penundaan hingga 9 bulan.

Baca Juga:18 Kasus Baru Covid-19 di Kabupaten Cirebon, 8 di Antaranya Nakes RS Swasta

Melansir laman Yahoo! Lifestyle, permintaan pasangan Duke dan Duchess of Sussex untuk menunda persidangan dengan disetujui oleh hakim Justice Warby di High Court, London.

Hakim Justice Warby menyebutkan bahwa dirinya menyetujui permintaan penundaan yang disampaikan tim hukum Meghan Markle. Namun, alasan pastinya dirahasiakan.

\"Kesimpulanku adalah mengabulkan permintaan itu merupakan hal yang benar untuk dilakukan dengan mempertimbangkan semua situasi,\" ungkap Warby.

\"Itu berarti tanggal persidangan pada 11 Januari 2021 akan dikosongkan dan sidang dipindah pada musim gugur.\"

Menurut para penggemar keluarga kerajaan, jeda waktu itu cukup bagi pasangan Duke dan Duchess of Sussex untuk menyambut kelahiran adik bagi Archie. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: