Foto Pengendara Moge Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Viral

Foto Pengendara Moge Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Viral

POLISI sudah menetapkan empat tersangka komunitas motor gede atas moge atas pengeroyokkan anggota TNI Kodim 0304/Agam Sumatera Barat, Minggu (1/11/2020).

Sebelumnya, polisi baru menetapkan dua orang sebagai pelaku pengeroyokkan dua anggota intel TNI tersebut.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara saat dikonfirmasi Minggu (1/11/2020) membenarkan terdapat dua tersangka baru dalam kasus penganiayaan dua anggota Kodim 0304/Agam.

“Tersangka tambahan yakni, HS alias A (48) yang terbukti melakukan pemukulan terhadap korban Serda M sebanyak tiga kali. Berdasarkan keterangan dari saksi Angga (rombongan HOG) dan dikuatkan dengan video yang didapat dari rekaman CCTV toko Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelasnya.

Tersangka JAD alias D (26), yang berdasarkan keterangan dari saksi Angga melakukan pemukulan terhadap korban Serda Mistari dan Serda Yusuf, yang juga dikuatkan oleh video CCTV yang sama.

Menurut Kapolres Dody, kedua tersangka sudah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Bukittinggi, sehingga jumlah total tersangka menjadi empat orang.

“Kami akan memproses keempat tersangka sesuai aturan hukum yang berlaku, dan mengawal kasus ini hingga persidangan di Pengadilan Negeri,” katanya.

Foto ketiga tersangka ini pun beredar di media sosial, salah satunya oleh akun instagram @Palembang_bedesau.

Dalam instagram ini, mereka membagikan foto pelaku saat berada di kantor polisi.

Netizen Palembang pun berkomentar pedas terhadap mereka. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: