Stop Truk Trailer, Remaja Eretan Tewas Tertabrak

Stop Truk Trailer, Remaja Eretan Tewas Tertabrak

INDRAMAYU- Seorang remaja tewas tertabrak truk trailer di jalan pantura Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Senin (2/11) siang. 

Korban yang diketahui bernama Abil (15) warga Desa Parean Girang, Kecamatan Kandanghaur itu tertabrak pada saat menghadang mobil trailer tersebut bersama teman temannya. 

Keterangan diperoleh Radar Indramayu, terjadinya kecelakaan tersebut berawal saat korban bersama sejumlah temannya hendak menumpang mobil (beeman). 

Melihat ada sebuah truk trailer yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, para ABG tersebut kemudian menghentikan kendaraan tersebut. 

Nahas bagi korban, truk trailer yang tidak diketahui indentitasnya itu seketika menabraknya. 

Diduga pengemudi mobil tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena kagok. Seusai tertabrak, tubuh korban terpelanting di pinggir jalan dan meninggal dunia. 

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Korban tertabrak mobil yang di setopnya itu.

\"Menurut keterangan kendaraan yang menabrak korban jenis truk trailer yang sedang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Setelah menabrak, kendaraan tersebut kemudian melarikan diri. Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB,\" kata Wawan.

Petugas Polantas setelah tiba dilokasi kejadian kemudian membawa korban ke RSU Pantura MA Sentot Patrol. (kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: