Viral Nama Muhammad Rocky Gerung, Begini Ceritanya

Viral Nama Muhammad Rocky Gerung, Begini Ceritanya

JAKARTA - Muhammad Rocky Gerung. Demikian nama yang diharapkan Neno Warisman dapat disematkan kepada rekannya itu. Ekspektasi ini muncul dalam video Youtube.

Soal nama ini, muncul dalam video berjudul \'PANGGIL SAJA \"MUHAMMAD ROCKY GERUNG\"\'yang diunggah akun Youtube.

Awalnya dalam video itu Neno bertanya soal alasan mengapa Rocky giat dalam membela umat Islam. Rocky menjelaskan bahwa dia membela warga muslim karena muslim juga seorang warga negara. Rocky juga mengaku bahwa ia beberapa kali berkunjung ke pesantren untuk berdiskusi.

Baca Juga: Link Download Omnibus Law UU Ciptaker 1.187 Halaman

Neno kemudian bercerita soal pengalamannya saat berkunjung ke rumah Rocky. Di rumah Rocky, Neno menemukan mukena. Padahal, selama ini Rocky dikenal bukan seorang muslim.

Rocky mengatakan bahwa ia memang sengaja menyiapkan perlengkapan ibadah umat muslim di rumahnya. Selain perlengkapan untuk umat muslim, Rocky juga menyediakan perlengkapan untuk umat agama lainnya.

\"Ya di tempat saya, di rumah saya, saya siapin. Bahkan beberapa kitab suci, hindu ada, muslim ada. Bible ada. Saya siapin mukena, saya siapin sajadah,\" ujar Rocky.

\"Karena saya banyak teman muslim. Dan pasti banyak teman muslim daripada agama lain. Karena muslim adalah mayoritas,\" sambungnya.

Videonya dapat disaksikan di link ini. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: