Pemotor Tewas saat Menyebrang di Jalur Pantura Plumbon

Pemotor Tewas saat Menyebrang di Jalur Pantura Plumbon

CIREBON - Nasib tragis dialami Solikin (49). Pria asal Blok Desa, RT 03 RW 02, Desa Kedungsana, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di jalur Pantura Desa Karangmulya, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan itu terjadi Selasa (3/11), sekitar pukul 08.20 WIB.

Kecelakaan tersebut bermula, korban yang melaju dari arah Palimanan mengendarai sepeda motor jenis Honda Grand nopol E 5405 LY. Korban hendak berbelok memutar arah di U turn depan Pasar Plumbon.

Baca juga:

Hari Ini, Satgas Penanganan Covid-19 dan Kemkes Luncurkan Program Penguatan Tracing di 51 Kabupaten/Kota Prioritas

BK Akhirnya Putuskan Nuzul Berhenti dari Ketua DPRD

Link Download Omnibus Law UU Ciptaker 1.187 Halaman

Diduga korban kurang hati-hati dan tidak konsentrasi saat menyeberang. Sepeda motor korban menyerempet truk boks nopol H 1496 TF dikemudikan Supaat (43) warga Desa Jetaksari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah,yang melaju dari arah Cirebon menuju Palimanan.

Akibatnya, korban terjatuh ke aspal dan tewas seketika di tempat kejadian. Warga sekitar lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Depok dan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD Arjawinangun.

\"Benar telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia. Kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan di Mapolsek Depok. Sedangkan sopir truk masih kami mintai keterangan oleh penyidik Unit Laka Lantas Polresta Cirebon,\" ujar Kanit Laka Polresta Cirebon Iptu Didi Wahyudi dikonfirmasi radarcirebon.com, Selasa (3/11). (rdh)

https://youtu.be/4d2L-r8twA0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: