Prediksi Liga Champions: Real Madrid vs Inter Milan

Prediksi Liga Champions: Real Madrid vs Inter Milan

TURIN - Pertandingan Liga Champion pada fase grup, menyajikan banyak big match. Salah satunya pertandingan pada Grup B antara Real Madrid vs Inter Milan, dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Kedua tim sebenarnya tidak sedang dalam performa terbaik. Pada laga babak fase grup sebelumnya, Madrid maupun Inter sama-sama mengalami hasil yang kurang memuaskan. Madrid berada pada posisi dasar klasemen Grup B dengan sekali kekalahan dan sekali hasil imbang.

Sementara Inter bertengger di posisi ketiga dengan dua kali imbang. Sementara itu, dari segi kesiapan tim, Madrid lebih diuntungkan dengan comeback-nya Eden Hazard yang siap diturunkan pada laga melawan Inter.

Hazard berhasil menuai hasil positif saat Madrid menjamu Huesca di La Liga dengan menyumbangkan satu gol. Hal ini menjadi modal bagi pemain 29 tahun ini untuk tampil all out setelah lama menjalani masa pemulihan cedera.

Sementara di kubu Inter, beberapa pemain inti diperkirakan absen karena belum sepenuhnya fit. Pemain Inter yang diperkirakan absen antara lain Matias Vecino yang mengalami cedera. Kondisi pemain Inter lainnya, yakni Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, juga belum fit sepenuhnya dan kemungkinan tidak akan menjadi starter.

Menariknya, kedua pelatih yang akan beradu strategi merupakan rekan satu tim saat mereka membela Juventus pada tahun 1996 dan 2001 silam. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: