Dua Motor Adu Bagong di Jalan Ciwaringin-Susukan, 1 Orang Tewas

Dua Motor Adu Bagong di Jalan Ciwaringin-Susukan, 1 Orang Tewas

CIREBON - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Cirebon. Kali ini dua pengendara sepeda motor terlibat adu bagong di jalan umum jurusan Ciwaringin menuju ke arah Susukan termasuk Desa Budur, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia. Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan ini terjadi Selasa malam (3/11), sekitar pukul 21.00 WIB.

Awalnya, Madori (34), warga Blok/Desa Tangkil, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, mengendarai sepeda motor jenis Honda Revonopol E 4961 LY berboncengan dengan Nawal Saputra (16) melaju dari arah Ciwaringin menuju Susukan.

Baca juga:

Habib Rizieq Shihab Tiba di Indonesia 10 November, Ini Jadwal dan Agendanya

Pemotor Tewas saat Menyebrang di Jalur Pantura Plumbon

Pencopotan Ketua DPRD Kuningan Cacat Hukum

Diduga terlalu ke kanan jalan, sepeda motor yang dikemudikan Madori bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha N Max bernopol E 2928 PAV yang dikemudikan Ahmad Mustofa (26) warga Desa Gintung Lor, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, yang melaju dari arah berlawanan.

Benturan yang cukup keras, ketiganya terpental ke aspal. Para korban yang mengalami luka dibawa ke RS Sumber Waras Ciwaringin.

\"Kecelakaan di Ciwaringin ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia bernama Madori. Sedangkan korban lainnya mengalami luka-luka. Kasus kecelakaan ini ditangani Unit Lakalantas Polresta Cirebon,\" ujar Kanit Lakalantas Polresta Cirebon Iptu Didi Wahyudi saat dikonfirmasi radarcirebon.com, Rabu (4/11). (rdh)

https://youtu.be/pss7KVwacX8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: