Soal Kepulangannya ke Indonesia, Habib Rizieq Sebut Jangan Ada Pahlawan Kesiangan

Soal Kepulangannya ke Indonesia, Habib Rizieq Sebut Jangan Ada Pahlawan Kesiangan

HABIB Rizieq Shihab mengumumkan akan tiba di Indonesia pada Selasa (10/11) mendatang. Bersama keluarganya, Rizieq akan berangkat dari Bandara Jeddah pada Senin (9/11) pukul 19.30 waku Saudi.

Dari Jeddah Rizieq menggunakan pesawat Saudiyah Airlines dengan nomor penerbangan SV 816. \"Insya Allah, pesawat kami akan mendarat, tiba di Bandara Cengkareng hari Selasa tanggal 10 November 2020 jam 9 pagi WIB di Terminal 3 Cengkareng,\" sebut Rizieq.

Terkait rencana kepulangannya ke Indonesia, Rizieq mengaku tidak dibantu pihak mana pun. Kecuali kawan-kawannya dari jamaah FPI.

Baca juga:

Habib Rizieq: Yang Mengatakan Saya Overstay, Saya akan Tuntut secara Hukum

9 Daerah Masuk Usulan Pemekaran Termasuk Indramayu Barat dan Cirebon Timur

Viral, Pekerja Bangunan Hancurkan Rumah karena Belum Dibayar

\"Tidak ada pihak mana pun dan siapa pun (membantu, red), dari pemerintah Indonesia, baik yang ada di dalam negeri maupun luar negeri. Yang mengaku-ngaku ikut membantu atau melobi pemerintah Saudi dalam kepulangan saya ini, maka saya nyatakan di sini dengan tegas, bohong besar. Sekali lagi bohong bear. Hoaks,\" tuturnya.

Rizieq juga mengaku tidak ingin merepotkan, mempersulit, maupun memberi beban kepada Pemerintah Indonesia. Ia ingin beban dan jalan keluar masalah yang dialaminya diselesaikan sendiri. Sehingga menurutnya, jangan ada pihak mana pun yang kemudian mengklaim ingin menjadi pahlawan kesiangan.

\"Jadi kalau siapa yang membantu saya di sini (Saudi), yang bantu di sini ya kawan-kawan. Inilah kawan-kawan di sini, masih banyak lagi pengurus FPI, belum lagi jamaah-jamaah yang lain yang ada di Makkah ini yang luar biasa bantuan mereka selama keberadaan saya di Kota Suci Almukarromah,\" terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: