3 Personel Kodim 0614/Kota Cirebon Ditugaskan ke Papua

3 Personel Kodim 0614/Kota Cirebon Ditugaskan ke Papua

CIREBON - Sedikitnya tiga personel Kodim 0614/Kota Cirebon ditugaskan ke Papua.

Ketiga personel tersebut yakni Serda Alex Suparto, Serda Kurnianto, dan Koptu Wawang.

Ketiganya dilepas Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto di Makodim 0614/Kota Cirebon, Rabu (4/11).

Baca juga:

9 Daerah Masuk Usulan Pemekaran Termasuk Indramayu Barat dan Cirebon Timur

Turut Berduka, Dua Pasien Covid-19 Kota Cirebon Meninggal Dunia

Pilpres Amerika Serikat, Trump Terus Menyodok

\"Serda Alex Suparto, Serda Kurnianto diberikan kepercayaan oleh Pimpinan TNI AD untuk melaksanakan penugasan di Kodam XVII Cendrawasih, sedangkan Koptu Wawang di Kodam XVIII Kasuari,\" ujar Letkol Inf Herry Indriyanto, Rabu (4/11).

Sebelum diberangkatkan ke tempat penugasan, dandim menyebutkan, ketiga personel tersebut akan menjalani pembekalan di Rindam III/Siliwangi, Kota Bandung.

\"Pembekalan ini akan berlangsung hingga akhir November 2020 dan direncanakan awal Desember 2020 personel sudah diberangkatkan ke wilayah penugasan. Ketiga personel Kodim 0614/Kota Cirebon bergabung dengan personel dari kodim lainnya yang dituju,\"sebutnya.

Letkol Inf Herry Indriyanto berpesan agar ketiga personel yang ditugaskan ke Papua untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Selalu waspada dan tetap menjalin kemanunggalan dengan masyarakat di wilayah penugasan.

\"Jadikan tugas menjadi salah satu kehormatan sebagai seorang prajurit. Seluruh personel Kodim 0614/Kota Cirebon selalu mendoakan untuk keberhasilan dan keselamatan anggota yang melaksanakan penugasan,\" pungkasnya. (rdh)

https://youtu.be/8mA8BJyN2r0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: