Hendak Ngompreng, Bocah Tewas Terlindas Truk Semen di Jalan Layang Pegambiran

Hendak Ngompreng, Bocah Tewas Terlindas Truk Semen di Jalan Layang Pegambiran

CIREBON - Bocah berusia 15 tahun tewas terlindas truk di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kampung Karang Anom (Jalan Layang) Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Sabtu (7/11), sekitar pukul 14.30 WIB.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com di lokasi menyebutkan, peristiwa berawal saat korban yang belum diketahui identitasnya bersama sekitar empat bocah lainnya yang seumuran hendak mengompreng ke Palimanan.

Mereka menghentikan dan berusaha menumpang truk yang melintas. Sebuah truk pengangkut semen nopol E 9849 C tanpa muatan yang dikemudikan Darminto (42) warga Desa Joho, Kecamatan Pece, Kabupaten Nganjuk, melaju dari arah Jawa Tengah menuju Palimanan langsung melambatkan laju kendaraannya.

Baca juga:

Viral Video Panas Mirip Gisel, Trending Topic di Twitter

Kapan Covid-19 Berakhir, Ini Prediksi Kadinkes Kota Cirebon

Viral, Capres Amerika Joe Biden Kutip Hadis Nabi Muhammad SAW

Karena korban dan empat bocah lainnya tiba-tiba menghadang. Belakangan, keempat bocah lainnya tersebut tidak mengenal identitas korban.

Saat hendak naik ke atas bak truk, diduga korban terpeleset. Sehingga korban jatuh ke dalam kolong truk dan terlindas ban belakang hingga tewas seketika.

Melihat korban tewas, bocah-bocah lainnya kabur. Polisi hanya berhasil memintai keterangan dua orang bocah yang saat itu bersama dengan korban. Selanjutnya jasad korban langsung dievakuasi petugas Unit Laka Satlantas Polres Cirebon Kota ke kamar mayat RSD Gunung Jati.

\"Saya sendirian bawa mobil dari Pemalang mau ke Palimanan. Sampai di dekat jembatan layang tiba-tiba ada sejumlah anak-anak menghadang mobil saya yang ingin ngompreng. Saya pun kemudian memperlambat laju mobil dan tahu-tahu mobil saya melindas salah satu bocah-bocah itu,\" kata Darminto, sopir truk ditemui radarcirebon.com di kantor Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota, Sabtu (7/11).

Sementara itu Aiptu Taryono anggota Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota kepada radarcirebon.com mengatakan, masih mencari identitas korban.

\"Untuk identitas korban masih kami cari. Sedangkan sopir truk kami amankan di Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota untuk dimintai keterangannya,\" katanya. (rdh)

https://youtu.be/uLXKYmyV_GY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: