Posting Ibu Hamil Ditandu di Jalan Rusak Berujung Nginap di Polsek

Posting Ibu Hamil Ditandu di Jalan Rusak Berujung Nginap di Polsek

UNGGAHAN Badru di Facebook soal ibu hamil ditandu karena jalan rusak di Desa Barunai, Lebak, Banten, berujung ia harus menginap dua hari di markas polisi.

Kepala Desa Barunai, M Hasan menyebut, warganya dibawa ke Polsek Panggarangan akibat komentar di postingan facebook. Komentar itu menyudutkan pemerintah desa.

Badru dibawa ke Polsek diantar ketua RT, karang taruna dan ketua pemuda. Termasuk kepala desa ikut dengan alasan menyelesaikan masalah akibat komentar tersebut agar menghindari keresahan.

Baca Juga: Giliran Video Syur Mirip Jessica Iskandar Viral

Tapi, keterangan itu berbeda dengan yang disampaikan oleh perwakilan keluarga. Kepala desa dianggap tidak terima karena unggahan sampai membawa Badru ke kantor polisi. Badru dibawa pada Senin (2/11).

Bahkan, Kapolsek Panggarangan AKP Rohidi yang mengatakan soal ketidakcocokan Badru dan kepala desa tersebut. Hanya saja polisi enggan ikut campur atas masalah di desa itu. Rohidi menyebut bahwa Badru baru diamankan dengan maksud agar dibuat jera.

\"Saya enggak ikut campur masalah kepala desa mah. Siang ini mau dijemput sama keluarga sama jaro, biar kapok aja biar nggak liar main Facebook saja itu,\" kata Rohidi. (yud/dtc)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=0G5XPCODHiY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: