Ini Identitas Bocah yang Tewas Terlindas Truk Omprengan di Jalan Layang Pegambiran

Ini Identitas Bocah yang Tewas Terlindas Truk Omprengan di Jalan Layang Pegambiran

CIREBON - Identitas bocah berusia 15 tahun yang tewas terlindas truk di Jln Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, akhirnya terungkap. Dia ternyata pelajar asal Kabupaten Brebes.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda mengatakan, temuan identitas korban tersebut berkat usaha anggota Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota dengan memeriksa beberapa saksi. Salah satunya adalah teman korban. Akhirnya identitas korban teridentifikasi.

\"Identitas anak yang meninggal karena terlindas truk di Jln Ahmad Yani, Kelurahan Pegambiran, Lemahwungkuk, bernama Rangga Dimas Saputra (12), warga Desa Windu Aji, Kampung Mungguhan, Kecamatan Peguyangan, Kabupaten Brebes,\" papar Kapolres.

Baca juga:

Hendak Ngompreng, Bocah Tewas Terlindas Truk Semen di Jalan Layang Pegambiran

Giliran Video Syur Mirip Jessica Iskandar Viral

Video Syur Mirip Dirinya Tersebar, Ini Tanggapan Gisel

Diketahui, Rangga mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (7/11) kemarin, sekitar pukul 14.30. Peristiwa berawal saat korban bersama dengan empat bocah lainnya, yang diduga temen dari korban, hendak mengompreng mobil dari Kota Cirebon menuju Palimanan.

Ketika itu, datang truk pengangkut semen bernopol E 9849 C yang dikemudikan oleh Darminto (42), warga Desa Joho, Kecamatan Pece, Kabupaten Nganjuk, yang melaju dari Pemalang menuju Palimanan. Korban dan teman-temannya pun menghentikan mobil truk yng dikemudikan oleh Darminto.

Melihat korban menghadang, sopir langsung melambatkan laju kendaraannya. Korban dan teman-temannya langsung naik ke atas bak truk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: