Pemotor di Indramayu Luka Berat setelah Tabrak Pantat Truk

Pemotor di Indramayu Luka Berat setelah Tabrak Pantat Truk

INDRAMAYU - Zaruchi (45), pemotor asal Desa Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, menderita luka berat setelah mengalami kecelakaan.

Sepada motor yang dikemudikannya menabrak mobil truk nopol E 9088 VC yang tengah terparkir di bahu Jalan Raya Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Sabtu (7/11) sore.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Radar Indramayu, insiden tabrakan terjadi ketika Zaruchi mengendari sepeda motor dengan nopol E 4175 TT dengan kecepatan tinggi dari arah Jatitujuh menuju Bangkaloa.

Baca juga:

Hendak Ngompreng, Bocah Tewas Terlindas Truk Semen di Jalan Layang Pegambiran

Kominfo Cari Akun Pertama yang Menyebarkan Video Syur Mirip Gisel

Baru Terjadi, 46 Kasus Baru dalam Satu Hari

Diduga hilang keseimbangan, sepeda motor yang dikemudikan Zaruchi menabrak pantat truk sebelah kanan yang sedang terparkir di bahu jalan.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat. Korban langsung mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Tukdana yang selanjutnya dirujuk ke RS Mitra Plumbon Widasari untuk mendapat penanganan medis.

Kapolsek Tukdana, AKP Sunardi SH didampingi anggotanya mengatakan, korban mengalami luka berat. Semula, kata Sunardi, korban dibawa ke Puskesmas Tukdana untuk dilakukan pertolongan pertama.

“Karena lukanya berat, korban dirujuk ke RS Mitra Plumbon Widasari. Kendaraan diamankan di Mapolsek dan laka lantas ditangani Unit Laka Lantas Polres Indramayu,” katanya singkat. (oni)

https://www.youtube.com/watch?v=uLXKYmyV_GY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: