Penjelasan Pelapor Video Syur Mirip Gisel setelah Diperiksa Polisi

Penjelasan Pelapor Video Syur Mirip Gisel setelah Diperiksa Polisi

PELAPOR video seks mirip Gisella Anastasia, Febriyanto Dunggio, telah diperiksa sebagai saksi di Polda Metro Jaya. Ada 30 pertanyaan yang disampaikan polisi.

\"Tadi saya menghadiri panggilan sebagai saksi pelapor, saya pun tadi menjawab sekitar 30 pertanyaan dari penyidik,\" ujar Febriyanto di Polda Metro Jaya, Semanggi Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Febriyanto meminta kepolisian untuk memanggil publik figur yang terlibat di video ini. Karena sudah meresahkan masyarakat Indonesia.

\"Dan saya menekankan di sini pada kepolisian untuk segera memanggil publik figur yang diduga ada di video tersebut karena sudah saking meresahkan masyarakat. Dan kalau bisa langsung dilakukan olah TKP,\" bebernya.

Baca Juga: Kata Gisel, Soal Gorden yang Dibilang Mirip di Video Viral

\"Ini ada delik hukumnya makanya kita minta kepolisian segera memanggil agar semuanya ketahuan maksud atau tujuan video itu dibuat seperti itu,\" lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Febriyanto juga mengaku membawa dua bukti video syur itu, terdiri dari tangkapan layar penyebar hingga flashdisk berisi video itu.

Dalam kesempatan itu Febriyanto juga menyampaikan juga melaporkan video seks yang mirip Jessica Iskandar ke polisi. Dalam kesempatan itu dia juga meminta agar polisi tak tebang pilih.

\"Dan di sini juga kemaron kita baru laporkan juga video asusila yg sama public figur yg diduga atas nama JI gitu. Ini bukti laporan kemarin untuk kasus ini (Ji) kita udah bikin laporan dan kita minta semua disama ratakan nggak ada yang diistimewakan,\" bebernya. (yud/dtc)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=0G5XPCODHiY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: