Beredar Foto Habib Rizieq di Dalam Pesawat, Perjalanan Pulang ke Indonesia?

Beredar Foto Habib Rizieq di Dalam Pesawat, Perjalanan Pulang ke Indonesia?

SEBUAH foto tengah jadi perbincangan di media sosial. Dalam unggahan itu, Habib Rizieq Shihab tengah berada di dalam pesawat dan memainkan ponsel. Diduga dalam perjalanan pulang ke Indonesia.

FPI mengunggah foto tersebut melalui akun Twitter @DPPFPI_ID lengkap dengan tanda pagar #WelcomeBackIBHRS.

Kendati demikian, tidak dijelaskan apakah ia tengah berada di pesawat yang akan ditumpanginya ke Indonesia atau bukan. Foto itu diunggal hari ini, Senin 9 November 2020 sekitar pukul 19.00 WIB.

\"Sekali lagi kami ingatkan; FPI Tidak Mengajak & Tidak Melarang Siapapun yg ingin menjemput HRS. Bagi yg akan menjemput; tetap ikuti PROTOKOL KESEHATAN & MENJAGA KETERTIBAN baik dijalan maupun di Bandara,\" begitu cuit FPI melengkapi foto.

Habib Rizieq Shihab dijadwalkan terbang ke Indonesia menggunakan pesawat Saudia Airlines pada pukul 19.30 waktu Arab Saudi.

Jika berjalan sesuai rencana, Habib Rizieq Shihab akan tiba di di Tanah Air pada Selasa 10 November 2020, besok sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Prabowo Disarankan Jemput Habib Rizieq dan Antarkan ke Istana Ketemu Jokowi

Unggahan FPI itu mendapat sorotan dari warganet. Bahkan ada yang menyangsikan bahwa itu adalah foto Habib Rizieq Shibah didalam pesawat yang akan membawanya kembali ke Indonesia.

Pasalnya, jika foto diunggah FPI pukul 19.00 WIB, artinya di Arab Saudi masih sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Indonesia dan Arab Saudi memiliki perbedaan waktu sekitar 4 jam.

\"Pesawat jam 19.30 waktu Saudi, sekarang baru jam 15.00 waktu Saudi. Masa bisa masuk pesawat duluan,\" tulis warganet mengomentari cuitan FPI. (yud)

Tonton video berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=0G5XPCODHiY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: