Foto Caitlin North Lewis Diunggah Nicholas Saputra, Sayang Akun IGnya Langsung Digembok, Jadian nih?

Foto Caitlin North Lewis Diunggah Nicholas Saputra, Sayang Akun IGnya Langsung Digembok, Jadian nih?

NICHOLAS Saputra dikenal sebagai aktor yang tertutup tentang kehidupan pribadinya. Terbukti, di akun media sosialnya, pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu lebih sering mengunggah foto dengan tema alam ketimbang dengan foto-foto dirinya sendiri.

Namun, ada yang beda dalam unggahan terbarunya. Dalam postingannya baru-baru ini, Nicholas terlihat membagikan foto seorang perempuan yang tengah duduk di bawah pohon dengan latar belakang sebuah pantai yang indah.

Tanpa caption dalam unggahannya itu, Nicholas hanya menandai akun Instagram @caitlinnorthlewis dalam foto tersebut untuk menegaskan jika sosok perempuan tersebut adalah model Caitlin North Lewis.

Sayang, Caitlin North Lewis memilih untuk menggembok akun Instagram pribadinya demi privasi tak lama usai Nicholas mengunggah fotonya di akun Instagram sang aktor.

Melihat unggahan Nicholas Saputra dan juga Caitlin North Lewis yang telah menggembok akun Instagramnya, netizen pun menduga jika keduanya memiliki hubungan spesial. Selain itu, banyak juga para warganet yang mengaku patah hati atas postingan aktor berusia 36 tahun tersebut.

“ada yg retak tapi bukan kaca ” tulis akun @stovveli.

“Cuma foto tanpa caption, tapi kok bikin patah hati,” komentar akun @seprintrisaasirait.

“Otw patah hati berjamaah ” ujar akun @meyta_dee.

“Begitu di tag Niko langsung di private ” kata akun @stn.prb.

“Bakalan patah hati nasional kah? \"tanya akun @aryanugraha_ismajaya.

Caitlin North Lewis sendiri bukan merupakan sosok yang asing. Pada Juni 2020, model yang memiliki tinggi badan 173 cm itu dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Jefri Nichol. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=8Xg4wqoHoWg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: