Inspirasi Bisnis Modal Sedikit Dijamin Laris

Inspirasi Bisnis Modal Sedikit Dijamin Laris

Kuliner memang bisnis yang sangat menjanjikan. Tapi apakah bisa membangun bisnis dengan modal di bawah 5 juta? Banyak. Misalnya adalah angkringan. Dulu orang membayangkan angkringan adalah salah satu usaha yang tidak berkelas. Tapi sejak mereka tahu keuntungan bisnis angkringan ini perlahan-lahan pandangan itu berubah.

Bahkan anak-anak muda di Solo atau Jogja bangga berbisnis angkringan. Selain itu dari sisi keuntungan juga sangat besar. Dari sisi modal, bisnis angkringan tidak besar.  Dengan modal 5 juta  anda sudah bisa memiliki satu usaha. Anda memiliki pemasukan setiap hari dari keuntungan bisnis angkringan.

4.Affiliate

Jika  anda cermat membaca peluang sebenarnya banyak potensi bisnis di dunia website. Salah satunya adalah affiliate. Para provider  website membuka peluang bagi anda untuk mendapat penghasilan. Apa yang dijual? Tentu saja adalah domain dan hosting. Anda tinggal mencari mana provider hosting murah Indonesia. Jika anda berhasil membujuk orang lain untuk membeli produk provider tertentu maka provider itu akanmemberikan persentase.

Usaha dengan modal sedikit memang sangat banyak. Anda bisa mulai manfaatkan potensi ekonomi di sekitar rumah anda. Tapi kunci dari semuanya adalah kemauan anda untuk menjalankan bisnis. Sebab, bisnis dengan modal kecil akan memiliki banyak keterbatasan. Paling tidak, dari bisnis sederhana ini bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Seiring berjalannya waktu anda akan bisa membangun bisnis lebih mapan. (sah)

https://www.youtube.com/watch?v=8Xg4wqoHoWg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: