Onad Bilang Perempuan dalam Video Syur Itu Adalah Gisel?

Onad Bilang Perempuan dalam Video Syur Itu Adalah Gisel?

JAKARTA – Presenter Onadio Leonardo turut mengomentari video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel yang heboh di Twitter.

Menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Cobuzier, di awal pembicaraan Onad terang-terangan menduga jika pemeran perempuan dalam video syur tersebut adalah Gisel. Semula, Deddy meminta pendapat Onad tentang video tersebut.

“Yes, it is Gisel. Menurut gue. So what? Kalau iya pun kenapa?” kata Onad dalam podcast Deddy Cobuzier yang berjudul VIDEO 19 DETIK SH#T‼️ – Deddy Corbuzier Podcast, Selasa (10/11/2020).

“Do you think gue nggak punya video bokep ama bini gue? I have. Tapi jangan sampe kesebar,” sambung mantan vokalis Killing Me Inside itu.

Onad kemudian bertanya pada Deddy mengenai video tersebut, apakah pemeran wanita saat melakukan perbuatan tersebut masih berstatus sebagai istri orang atau tidak.

“Waktu Gisel melakukan itu, dia nggak punya suami, right? Dia punya suami? Eh tapi dia punya pacar ya?” ujar Onad.

“Waktunya kan nggak tau,” kata Deddy menimpali.

Baca Juga: Baju Gisel Dijual Online Shop, Minat Beli?

Deddy menegaskan bahwa saat ini belum ada kepastian apakah Gisel atau bukan yang di dalam video tersebut. Merasa salah akan ucapannya di awal, Onad pun dengan nada malu meralat ucapannya tadi.

“Tapi ini kan kita belum tahu ini Gisel atau bukan. Kenapa lu bilang ini Gisel?” tanya Deddy.

“Oh gue judgemental ya?” jawab Onad terkekeh.

“Iya lu judgemental banget bro,” sahut Deddy.

“Oke ini bukan Gisel, tapi if it is Gisel,” timpal Onad sambil meralat ucapannya tersebut.

Gisel sendiri sudah merespons isu miring yang menimpa dirinya itu. Mantan istri Gading Marten itu pun telah melaporkan setidaknya lima akun Twitter yang diduga menyebarkan video asusila tersebut. (sdi/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: