Lari Virtual 52 KM

Lari Virtual 52 KM

MAKASSAR - Tonasa Runners berinisiatif menyelenggarakan event lari internal. Event lari dengan tema \"52 KM Tonasa Runners Challenge\" ini digelar secara virtual. Pandemi pun tak menghalangi berolahraga.

Peserta pun harus mendaftarkan diri di aplikasi Trava. Setelah itu, peserta mengikuti challenge lari sejauh 52 kilometer (KM) dengan rentan waktu satu bulan dimulai 1 November hingga 30 November.

Ketua Panitia 52 KM Tonasa Runners Challenge, Zakie mengatakan, lomba ini dibuka untuk umum yakni khusus member dan Non member Tonasa Runners. Jarak tempuhnya pun minimal sejauh 52 kilometer dan dilaksanakan dalam satu bulan.

\"Semua yang berhasil mencapai 52KM dalam satu bulan berkesempatan sama memenangkan hadiah. Karena semua hadiah akan diundi untuk pencapai mileage minimum,\" ujarnya.

Peserta yang paling awal mencapai 52 KM berhak mendapat hadiah langsung tanpa diundi. \"Challenge ini berhadiah Huawei Honor Band 5 (untuk finisher pertama) dan dua buah hadiah undian untuk finisher lannya,\" tambahnya.

Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa, Said Chalid menjelaskan, tujuan challenge ini adalah seruan atau ajakan kepada masyarakat agar tetap berolahraga di masa pandemi ini. \"Itu dipilih jarak yang moderat 52 KM, sesuai dengan perayaan HUT PT Semen Tonasa yang telah menginjak usia ke-52,\" bebernya. (mid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: