TPPAS Cirebon Raya Ditawarkan ke Investor

TPPAS Cirebon Raya Ditawarkan ke Investor

Noneng Komara menyatakan, semua owner project akan menawarkan proyek investasi kepada para investor domestik dan asing, mitra sister province, asosiasi, dan instansi penanaman modal.

\"Proyek investasi yang ditawarkan dalam WJIS 2020 lebih matang dan siap. Kami harap bisa menjaring minat investor. Investasi tidak harus saat ditawarkan terjalin kesepakatan. Karena harus ada kajian. Paling tidak, ada ketertarikan yang dapat ditindaklanjuti,\" ucapnya.

Dalam WJIS 2020, visual proyek investasi amat penting karena pertemuan dilakukan secara virtual. Maka, kata Noneng Komara, semua owner project akan menyajikan tayangan berkualitas terkait proyek investasi yang ditawarkan.

\"Ini pertama kali kami mengatakan event investasi cukup besar dengan virtual. Jadi, kekuatan ada di visual. Semua proyek dibuat semenarik dan selengkap mungkin. Itu akan jadi daya tarik,\" ucapnya.

Adapun sejumlah pihak turut terlibat dalam WJIS 2020 yakni Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, bank bjb, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar.

Kemudian, Biro Pemerintahan dan Kerja Sama Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jabar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dinas Indag) Jabar, Biro Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Investasi Setda Jabar, Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Jabar, dan Humas Jabar. (yud)

https://www.youtube.com/watch?v=f2zxT_r6GOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: