Detik-detik Geng Motor Begal Guru Ngaji

Detik-detik Geng Motor Begal Guru Ngaji

VIDEO rekaman CCTV yang disebut-sebut memperlihatkan detik-detik seorang guru ngaji di Bekasi dibegal oleh sekelompok geng motor bersenjata celurit viral di media sosial.

Pengelola akun Instagram @bekasi.terkini pada Sabtu (21/11/2020) lalu ikut membagikan rekaman video yang sontak menuai reaksi publik ini.

Menurut informasi yang dibagikan, kejadian pembekalan terjadi pada Minggu (15/11/2020) menjelang Subuh, sekira pukul 04.00 WIB.

Adapun kejadian tersebut diduga terjadi di Jalan Raya Kampung Sawah, Jatimurni, Pondok Melati, Kota Bekasi, tepat di samping Gereja GPI Petra.

Dalam video itu, Halim selaku korban pembegalan tengah berkendara seorang diri di jalan yang sepi.

Baca Juga: Seru, Sesi Tanya Jawab Debat Kandidat Pilbup Indramayu

Namun tiba-tiba, para pelaku pembegalan tiba-tiba memepetnya dari arah belakang.

Bahkan, salah satu diantara mereka tampak akan membacok korban dengan celurit yang ada di tangannya.

Untungnya korban berhasil berlari dari kejaran pelaku pembegalan. Hanya saja, sepeda motor miliknya tampak ikut dibawa oleh pelaku.

Disadur dari @bekasi.terkini, saat itu korban sedang berkendara dari rumahnya menuju pondok pesantren untuk melakukan ibadah salat Subuh berjemaah dan mengajar mengaji anak-anak di sana.

Video unggahan @bekasi.terkini mengundang reaksi warganet yang melihat rekaman CCTV kejadian pembegalan guru ngaji tersebut. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: