Hindari Pejalan Kaki, Pemotor Asal Balerante Terjatuh

Hindari Pejalan Kaki, Pemotor Asal Balerante Terjatuh

CIREBON - Suhendri (40) warga Desa Balerante, Kecamatan Palimanan terkena musibah. Ia harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin.

Suhendri  mengalami luka-luka, karena kecelakaan lalu lintas di Jalan Cirebon-Bandung. Tepatnya di Desa Palimanan Barat, Kecamatan Gempol, pada Kamis pagi (26/11) sekitar pukul 06.50 WIB.

Kecelakaan yang dialami oleh Suhendri ini bermula ketika sedang mengendarai motor Honda Vario nopol A 3524 ZI. Suhendri melaju dari arah Palimanan menuju Ciwaringin. Setibanya di lokasi kejadian, ia dikagetkan oleh pejalan kaki yang menyeberang jalan.

Baca juga:

2 Hari Hilang, Tukang Kebun Hotel Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Warga Astanamukti Tewas Tertemper Kereta Petikemas di Perlintasan tanpa Palang Pintu

Rusak Kantor Pembiayaan di Kedawung, 5 Oknum Anggota LSM Diringkus Polisi

Untuk menghindari tabrakan, Suhendri banting setir. Akibatnya ia oleng lalu terjatuh.

\"Pengendara motor menghindari penyeberang jalan, yakni Ratini. Sehingga, oleng dan terjatuh,\" papar Kapolsek Gempol Kompol Sukhemi melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana.

Masyarakat setempat yang melihat segera menolong korban. Security Indocement yang ada di lokasi kejadian, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gempol.

Tidak lama kemudian, anggota polisi datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasikan korban ke rumah sakit.

\"Pengendara motor mengalami luka-luka. Ia sudah dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras untuk mendapatkan perawatan medis,\" tandasnya. (cep)

https://www.youtube.com/watch?v=IzNnML26PWo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: