Ini Alasannya, Deddy Corbuzier Nyaman Tampil Botak

Ini Alasannya, Deddy Corbuzier Nyaman Tampil Botak

PRESENTER Deddy Corbuzier identik dengan penampilannya yang berkepala botak. Deddy pun mengungkapkan awal mula dirinya berpenampilan botak.

Mengawali karier sebagai magician, Deddy mulai dikenal publik karena model rambutnya yang terbilang unik yakni rambut yang sebagian tumbuh gondrong dengan sebagian lain di sisi kepalanya ada yang botak sehingga menyerupai bentuk huruf M.

Presenter yang menjadi pada 21 Juni 2019 lalu itu mulai mencoba mengubah gaya rambutnya dari gondrong menjadi botak plontos. Ia pun mengungkapkan pengalamannya yang pada saat itu keseringan memakai wax untuk rambutnya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier, Minta Maaf ke Lucinta Luna

“Itu kan harus dicukur, tiap hari dicukur. Ada bagian-bagian yang harus gua cabut pakai kayak wax gitu supaya dia tetap seperti itu rambutnya (bentuk huruf M). Pada saat gue pengen berubah karakter jadi berambut yang biasa. Ternyata di bagian itu nggak numbuh dong,” kata Deddy saat berbincang dengan Feby Febiola dalam podcast di kanal YouTube miliknya belum lama ini.

Presenter berusia 43 tahun itu juga mengungkapkan dugaan penyebab rambutnya yang tak bisa tumbuh lagi.

“Jadi gini, kan ada akarnya (rambut) tuh, kalau dicabut numbuh lagi. Nah, mungkin otak kita ini pintar diciptakan Tuhan ya, mungkin ketika lu cabut terus otak kita mikir ‘Oh berarti nggak butuh nih’ jadi nggak ditumbuhin di daerah sana’,” ujar Deddy.

Mantan suami Kalina Ocktaranny yang kini selalu tampil garang dengan bentuk tubuh kekarnya itu nyatanya mengaku sempat stres melihat bentuk kepalanya yang botak pada saat itu.

“Gue pertama kali nyukur, stres lu. Karena gue enggak tahu bentuk kepala gue kayak apaan. Gue mikirnya tiba-tiba gue cukur, peyang ke kanan gimana,” tutur ayah Azka Corbuzier itu.

Kini, Deddy pun mengaku bahwa dirinya semakin pede dengan penampilan kepalanya yang botak. Bahkan, pria keturunan Tionghoa itu berujar jika dirinya enggan untuk melakukan perawatan agar rambutnya bisa tumbuh lagi seperti dahulu. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=IzNnML26PWo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: