Dedi S Musashi Terpilih sebagai Ketua PWI Indramayu 2020-2023

Dedi S Musashi Terpilih sebagai Ketua PWI Indramayu 2020-2023

INDRAMAYU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) PerwakiIan Kabupaten Indramayu menggelar konferensi di Aula Gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jalan Jenderal S Parman No 15 Margadadi Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu.

Agenda ini sebagai salah satu proses menuju pemilihan ketua dan pengurus PWI Indramayu baru 2020-2023, Senin (30/11).

Hasil pemilihan Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Indramayu dengan total 38 suara. Dari total suara tersebut, 1 peserta abstain.

Dalam pemilihan ketua PWI Indramayu tersebut, Dedi S Musashi terpilih dengan perolehan 21 suara. Sementara kompetitornya, Ihsan Mahfudz memperoleh 16 suara.

\"Setelah ini tidak ada kubu Dedi Musashi maupun kubu Ihsan Mahfudz. Tapi kita sama -sama bersatu membesarkan PWI Indramayu. Nanti untuk program tiga tahun ke depan, saya akan konsolidasi terlebih dahulu dengan teman-teman. Apa saja yang akan kita buat, yang pasti saya akan buat program jaga wartawan dari bahaya Pandemi Covid-19,\" tutur Ketua terpilih PWI Indramayu masa bakti 2020-2023, Dedi S Musashi.

Untuk diketahui, konferensi PWI Indramayu yang digelar di Aula Gedung Bappeda Jalan Letnan Jenderal S Parman No. 15, Kelurahan Margadadi, Kabupaten Indramayu, itu berlangsung kondusif. Dalam pelaksanaannya, peserta mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tema yang diangkat adalah \"Dengan Konferensi PWI Indramayu Kita lLahirkan Pemimpin yang Memiliki Integritas demi Terwujudnya Organisasi yang Profesional dan Berwibawa\". Konferensi ini juga dihadiri PWI Perwakilan Provinsi Jawa Barat. (jml)

https://youtu.be/IG6VQburUfc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: