Billy Syahputra Bereaksi, Tahu Dimas Ramadhan Punya Banyak Harta Karun di Rumah Raffi

Billy Syahputra Bereaksi, Tahu Dimas Ramadhan Punya Banyak Harta Karun di Rumah Raffi

PRESENTER Billy Syahputra merasa terkejut saat mengetahui tempat Dimas Ramadhan menyimpan uang. Usut punya usut, ‘kembaran’ Raffi Ahmad itu hingga saat ini diketahui belum mempunyai rekening tabungan untuk menyimpan uangnya.

Salah seorang karyawan Rans Entertainment memberitahu Billy jika sejauh ini Dimas menerima hasil uang kerja kerasnya dalam bentuk tunai. “Dia (Dimas) belum punya rekening,” kata salah seorang karyawan rans Entertainment seperti dikutip dari kanal YouTube Billy Syahputra, Minggu (29/11).

Baca Juga: Raffi Ahmad Mulai Bongkar Sifat Asli ‘Kembarannya’

Merasa penasaran, Billy pun bertanya langsung ke Dimas mengenai tempat penyimpanan uang yang dimilikinya. “Dimas naro uang cash nggak? Di mana naronya?” tanya Billy.

“Ada, tapi rahasia (tempat menyimpannya). Kenapa emangnya, mau pinjem ya? Hahaha,” ujar Dimas.

“Gue pengen tahu aja, lo kalau naro duit di mana? Lo ‘kan nggak punya ATM,” ujar Billy yang masih kepo.

Terus-menerus ditanya oleh Billy, Dimas pun akhirnya memperlihatkan tempat rahasia dimana ia menyimpan semua uangnya. “Ini rahasia banget ya, harta karun,” kata Dimas ke Billy sambil mengambil uangnya yang disimpan di sela-sela kursi.

Billy Syahputra langsung kaget melihat tempat penyimpanan uang Dimas Ramadhan. Karyawan Rans Entertainment bahkan tidak ada yang mengetahui tempat rahasia Dimas itu. “Ini beneran lo naro duit di situ? Gokil, banyak!” tutur Billy yang terkejut seolah tak percaya dengan apa yang dilihatnya itu.

Dimas juga menyebutkan bahwa dirinya tak hanya menyimpan uangnya di sela-sela kursi saja, namun ada juga yang disimpan di beberapa tempat yang hanya diketahui olehnya saja. “Ada di sini, di sana. Banyak lah, kayak harta karun,” aku Dimas.

Raffi Ahmad yang ada didekat Billy dan Dimas pun menjelaskan bahwa memang remaja yang mempunyai wajah mirip dengan dirinya itu akan segera membuka rekening dalam waktu dekat. “Selama ini dia belum punya rekening, baru minggu depan mau bikin,” jelas Raffi. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=IG6VQburUfc&t=476s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: