Pemenang Belanja Gratis, Kirim Kupon karena Kakak

Pemenang Belanja Gratis, Kirim Kupon karena Kakak

Di awal Desember, keberuntungan tengah berpihak pada Mochamad Novan RM (18). Warga Penggung Utara Kelurahan Harjamukti ini berhasil menjadi pemenang program belanja gratis Surya Toserba dan Radar Cirebon. Padahal, dirinya baru aktif mengirimkan kupon belum lama ini.

Novan mengaku mengirimkan kupon itu sejak awal November lalu. Tiga kali ia mengirimkan kupon belanja gratis. Novan mengaku, niat untuk mengirimkan kupon berawal ketika dirinya sering membeli koran Radar Cirebon untuk tugas sekolahnya.

Ia mengaku mengirimkan kupon itu atas desakan kakaknya, Nita. Mencoba peruntungan, ia pun mulai lagi mengumpulkan Koran Radar Cirebon dan menggunting kupon lalu mengirimkanya ke Graha Pena Radar Cirebon.

“Awalnya karena sering beli koran untuk tugas sekolah, ngumpulin tentang berita Covid-19. Nah kakak saya kan sudah sering ngirim kupon tapi belum pernah menang, jadi kakak minta saya buat ikutan juga. Sayang katanya, kali aja beruntung. Eh benar saja. Alhamdulillah,” ucapnya.

Dengan menjadi pemenang belanja gratis Surya Toserba dan Radar Cirebon, ia pun mengaku sangat senang. Ke Surya Toserba, Novan mengajak kakaknya, Nita serta ayahnya, Zaenudin.

Dengan berbekal voucher Rp400 ribu di tangan, Novan dan kakaknya wari-wiri di lorong Surya Toserba. Kemenangannya ini ia syukuri mengingat nilainya yang juga tak sedikit.

Lorong pertama yang tuju adalah peralatan mandi dan mencuci. Shampo, sabun mandi, sabun cuci muka, pasta gigi hingga produk perawatan tubuh langsung mereka masukan ke dalam troli.

Berikutnya, ia meyusuri lorong snack. Beberapa item produk ia masukan ke dalam troli belanjaan. Tak lupa mereka juga memasukan sejumlah kebutuhan pokok seperti mi instan, minyak, kecap dan gula.“Memang sengaja juga untuk kebutuhan bulanan saja,” lanjutnya.

Setelah sekitar 30 menit mengitari Surya Toserba, troli belanjaanya pun penuh. Ia langsung melangkahkan kakinya ke Kassa 5 untuk menghitung total belanjaannya. Setelah dihitung, dari total belanjaan senilai Rp488.790 ribuan, otomatis Novan hanya perlu membayarkan senilai Rp90 ribuan saja.

\"Alhamdulillah bisa dapat kesempatan jadi pemenang belanja gratis pekan ini. Senang sekali tentunya, terimakasih Surya Toserba dan Radar Cirebon, semoga selalu jaya kedepannya,\" pungkasnya. (awr)

https://www.youtube.com/watch?v=zF-hUB0W2ZI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: