Fashion Show Virtual, Langsung dari Kota Tua

Fashion Show Virtual, Langsung dari Kota Tua

DI masa pandemi Covid-19 ini para pelaku perancang busana atau desainer sepeti Wiwin Tjandrawan MPd tetap mampu memunculkan ide-ide kreatif. Fashion show yang identik dengan kerumunan banyak orang pun mampu disiasati melalui virtual. Plus dikemas dalam zoom meeting yang menghadirkan sejumlah narasumber.

Seperti pada rangkaian event Tjerita Peranakan, selain fashion show secara online juga digelar bincang tentang ragam desain. Menghadirkan kolaborasi desainer dengan pemerintah dan pebisnis, terutama tentang riset desain serta pengembangan produk dan jasa.

Event yang dihelat Jumat, 4 Desember 2020 pukul 19.00-21.00 WIB itu disiarkan langsung dari Gedung Cagar Budaya Bank Mandiri Kota Lama Semarang Jawa Tengah secara daring. Menghadirkan narasumber tamu dari perwakilan pengusaha.

Mereka yakni, Wawan Rusiawan Direktur Kajian Strategis Kemenparekraf RI, Noel Febry Ardian Sekjen HDMI, Adi Nugroho anggota Dewan Pengawas AIDIA dan Billy Dahlan Ketua Umum HIPMi Jawa Tengah. Dipandu pembawa acara Nessa Ghozal. (tos)

https://www.youtube.com/watch?v=ezzOlOyZgG8&t=3s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: