WKM Sajikan Menu Serba Hangat

WKM Sajikan Menu Serba Hangat

CIREBON - Di musim hujan seperti sekarang ini, paling cocok menyantap yang hangat-hangat. Inilah yang dilakukan Warung Kopi Manis (WKM). Menyuguhkan menu-menu andalannya seperti sayur lodeh dan sayur asem dalam keadaan panas.

Pemilik WKM, Anton Octavianto menjelaskan, musim penghujan saat ini memang tepat menu makanan yang serba hangat. Ini juga merespons permintaan pelanggan.

\"Sesuai permintaan pelanggan yang setia datang dan menikmati menu di WKM. Kami sekarang menyuguhkan sayur asem dan lodeh masih panas, kebul. Itu yang konsumen inginkan,\" kata Anton, kepada Radar Cirebon, Minggu (6/12).

Selain menu itu, menurut Anton, ada juga penambahan gorengan, di mana sebelumnya hanya ada pisang goreng, sekarang di WKM ada bakwan yang digoreng dan disuguhkan hangat juga.

\"Kami goreng di depan dengan menu-menu lain yang disuguhkan. Dijamin hangat. Harganya sama, hanya Rp 500. Itu sudah disediakan cabai rawitnya,\" bebernya.

Anton juga mengungkapkan, untuk konsumen yang suka bakso, di WKM ada bakso aci goang seuhah yang sangat pas dinikmati di musim hujan. Isinya mulai dari bakso aci, mi, cuanki dan kuah segar. Harganya Rp9 ribu per porsi.

Pihaknya juga menambahkan, dalam waktu dekat juga akan hadir Paddi Coffee amd Bistro yang menyediakan menu modern. Rencananya akan di-launching tanggal 24 Desember.

Kendati demikian, dia komitmen mempertahankan roh WKM sebagai warung. Jadi tidak semua permintaan direspons. Seperti ikan bakar dan lainnya bahkan jus. Karena WKM selalu hadir dalam suasana yang tetap tidak akan pernah berubah. (abd/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=zF-hUB0W2ZI&t=8s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: