Geger Geng Motor Hendak Tawuran, Warga Dompyong Wetan Jaga-jaga

Geger Geng Motor Hendak Tawuran, Warga Dompyong Wetan Jaga-jaga

CIREBON - Geger, sekelompok berandalan bermotor hendak melakukan aksi tawuran di perbatasan Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon Sabtu malam (5/12). Namun, aksi mereka gagal.

Anggota Polsek Gebang dengan sigap langsung mendatangi lokasi kejadian. Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kelompok berandalan bermotor itu diketahui oleh masyarakat sekitar.

Warga setempat yang khawatir terjadi tawuran, langsung melaporkan ke Polsek Gebang. Tidak lama kemudian, anggota Polsek Gebang datang ke lokasi kejadian untuk mengeceknya.

Baca juga:

Sebelum dan Sesudah Menara Masjid Islamic Center Indramayu Roboh

Wawancara Gus Dur Viral, Soal Alasan Bubarkan Departemen Sosial

Gelombang Tinggi Pantai Cirebon, Nelayan Tak Bisa Melaut

\"Anggota Binmas kita dapat telepon dari masyarakat. Katanya, ada tawuran geng motor. Jadi, saya perintahkan anggota reskrim dan SPKT datang ke lokasi kejadian,\" kata Kapolsek Gerbang, Iptu Awan.

Setibanya di lokasi kejadian, sudah tidak ada geng motor. Untuk berjaga-jaga agar tidak terjadi tawuran, anggota standbye di lokasi tersebut hingga berjam-jam. Namun, tetap tidak ada sekelompok atau warga yang mau tawuran.

\"Kita mendapatkan informasi masyarakat ada tawuran. Tapi, anggota kami sudah cek dan tidak ada. Jadi, kita melakukan antisipasi dengan berjaga di lokasi tersebut saja. Kabar tawuran itu bisa jadi hoax,\" tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: