Gegara Ada Hajatan Ditengah Jalan, Mobil Google Maps Berhenti Bekerja

Gegara Ada Hajatan Ditengah Jalan, Mobil Google Maps Berhenti Bekerja

DIZAMAN yang sudah serba teknologi seperti sekarang ini membuat kalian tidak aneh lagi dong dengan yang namanya Google Maps atau Google Street View?

Teknologi ini sangat membantu manusia dalam mencari alamat. Walaupun terkadang ada juga yang dibuat nyasar karna petunjuk yang salah.

Nah berbicara tentang Google Street View kalian pastinya akan diajak berjalan-jalan secara virtual pada tempat yang bahkan belum sekalipun kalian lewati.

Baru-baru ini kejadian tentang mobil Google Maps atau Google Street View justru malah membuat heboh.

Bagaimana tidak terlihat dalam sebuah foto dimana mobil dengan teknologi luar biasa itu berhenti bekerja lantaran ada hajatan ditengah-tengah jalan!

Kejadian tersebut pertama kali di ungkapkan oleh Irfan, dirinya menunjukkan sebuah jalan di Kediri, Jawa Timur, tepatnya di Kota Santri.

Peristiwa yang sepertinya cuma ada di Indonesia memang masih kerap ditemukan di beberapa tempat. Sontak saja netizen yang melihat kejadian ini langsung ikut berkomentar.

“Ketika buat rumah tapi lupa buat halaman” ungkap @hafizanwarii.

“Mangkanya jangan belaga mau buat resepsi kalo gak ada tempat, nyusahin!” tambah @kusnadar24.

Gimana menurut tipstrenners semua? Sebel nggak sih jika kalian menemukan hal seperti ini ketika hendak lewat? (tipstren)

https://www.youtube.com/watch?v=AM9TpK-gnzg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: