Ratnawati Jalan Kaki Menuju TPS, Ajak Warga Jangan Golput

Ratnawati Jalan Kaki Menuju TPS, Ajak Warga Jangan Golput

INDRAMAYU - Calon Wakil Bupati Indramayu nomor urut 1, Ratnawati menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, pada Rabu (9/12).

Sekitar pukul 10.30 WIB, didampingi suaminya, Herman Khaeron, dan anak perempuannya, Raini Aisyi Herman, berjalan kaki menuju TPS sejauh kurang lebih 50 meter.

Sebelum memasuki TPS, Ratnawati menyempatkan diri menyapa warga sekitar.

Baca juga:

Didampingi Timses dan Relawan, Toto Mencoblos di TPS 06 Lemahabang

Ajak Keluarga, Taufik Coblos di TPS 08 Lohbener

KTP Jakarta, Cabup Nina Tak Nyoblos

Sampai di TPS mereka langsung melakukan cuci tangan pakai sabun di tempat yang telah disediakan. Selanjutnya mereka harus memakai sarung tangan dan dilakukan pengukuran suhu tubuh menggunakan thermogun, sebelum menggunakan hak suaranya.

Usai mencoblos, Ratnawati mengungkapkan bahwa setelah menyalurkan hak pilihnya, Ratnawati mengajak masyarakat Indramayu untuk tidak golput.

\"Masyarakat yang memiliki hak pilih agar segera ke TPS. Jangan sampai golput, tentukan pilihan terbaik,\" kata dia.

Ia juga menyatakan, jika nanti terpilih dan dipercaya masyarakat untuk memimpin Indramayu, pasangan Sholihin-Ratnawati (Sholawat) akan merangkul semua lapisan masyarakat Indramayu.

\"Jika nanti terpilih, pasangan Sholawat akan merangkul semua lapisan masyarakat untuk membangun Kabupaten Indramayu,\" kata dia.

Sementara itu Calon Bupati Indramayu, Muhamad Sholihin mencoblos TPS 03 Desa Amis blok 02 RT 003 RW 002 Desa Amis Kecamatan Cikedung. (oet)

https://youtu.be/2N3QL7aB45o

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: