Ngeri, Model Playboy Ini Foto Bugil Bareng Hiu

Ngeri, Model Playboy Ini Foto Bugil Bareng Hiu

MASIH ingat Marisa Papen? Si model playboy cantik yang kontroversial. Kali ini, potret terbarunya juga bikin heboh media sosial. Dilansir dari News Australia, Marisa Papen baru saja menyelesaikan foto shoot terbaru. Kali ini Papen menjadikan Pulau O\'ahu di Hawaii sebagai lokasinya.

Papen tak hanya menunjukkan keberaniannya dalam berfoto bugil. Di O\'ahu, Papen memamerkan skill berenangnya. Tak sendirian, dirinya foto bersama hiu! Ada alasan menarik dari foto yang dilakukannya. Papen rupanya ingin mengangkat hal yang tabu dan melawan stigma.

\"\"

\"Selama bertahun-tahun, hiu mendapatkan reputasi buruk karena industri film. Saya ingin menantang netizen dengan melihat makhluk ini dari sudut pandang yang berbeda,\" ujar Papen

Papen mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam pemotretan ini. Tak bisa main-main, Papen harus berenang bersama hiu Galapagos dan hiu-hiu lainnya. Sebelum terjun ke laut, Papen terlebih dahulu meditasi agar lebih rileks. Ia pun memilih untuk tidak memakai kacamata renang agar terlihat natural.

\"Saya bermeditasi dan mempersiapkan diri untuk memanfaatkan energi mereka. Saya tidak akan memakai kacamata karena saya tidak ingin membaca gerakan mereka, saya harus percaya bahwa saya akan baik-baik saja,\" jelasnya. Keputusan ini bisa dibilang cukup ekstrem. Apalagi Papen mengaku belum pernah berenang bersama hiu sebelumnya.

Setelah berenang, Papen mengaku kagum dengan hiu. \"Setelah beberapa kali menyelam, saya menyadari bahwa energi mereka sangat halus, mereka sangat menyatu dengan laut, saya hampir tak dapat merasakan getaran mereka,\" puji Papen. Untuk hasil yang memukau, Papen harus menyelam hingga 20 kali dalam rentang waktu 45. Tak menggunakan alat scuba, Papen melakukan freedive.

\"Selain hiu Galapagos, ada juga beberapa hiu karang di sekitar dan hiu macan yang bergerak ke arah kami. Tapi kami tidak bisa memotretnya, karena dia keluar-masuk frame. Kami tidak ingin mengganggu mereka terlalu lama,\" ceritanya. Foto yang dihasilkan memang luar biasa indah. Hanya dengan frame hitam putih saja, Papen terlihat menyatu dengan hiu-hiu tersebut.

Foto-foto ini nantinya akan digunakan untuk Kalender Keluarga Bumi miliknya. Papen mengatakan bahwa foto-fotonya menunjukkan jalinan dua dunia sepenuhnya yang hidup berdampingan dalam harmoni. \"Saya terinspirasi oleh semua orang yang saya amati di alam. Saya terdorong oleh keinginan untuk planet yang lebih baik, kesatuan, kesetaraan dan keindahan,\" pungkasnya.(len/net)

https://www.youtube.com/watch?v=i2FKb1kLh2A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: