Dini Hari, Rumah Warga Jemaras Lor Terbakar

Dini Hari, Rumah Warga Jemaras Lor Terbakar

CIREBON - Diduga akibat Korsleting listrik, rumah milik Sudari di Desa Jemaras Lor, Blok Penjalinan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon terbakar.

Kebakaran tersebut terjadi Sabtu dinihari (12/12), sekitar pukul 00.00 WIB. Awalnya warga melihat api muncul atap dapur belakang rumah.

Penghuni rumah yang saat itu sedang keadaan tidur terbangun mendengar teriakkan warga. Ketika berlari keluar, ternyata atap di atas dapur rumah sudah terbakar.

Baca juga:

Tiga TPS Coblos Ulang Pilkada Indramayu

Geng Motor Konvoi di By Pass Arjawinangun, Bacok Remaja dengan Celurit

Serangan Fajar di Indramayu, Ada yang Dapat Rp300 Ribu, Ada yang Cuma Segini

Dengan alat seadanya warga berusaha memadamkan api dan menyelamatkan barang dagangan milik korban. Karena api makin membesar, warga lalu melapor ke Dinas Pemadaman Kebakaran Kabupaten Cirebon.

Menerima laporan, 3 unit damkar dari pos jaga Palimanan, Weru dan Sumber tiba di lokasi kebakaran dan melakukan pemadaman. Api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul pukul 02.56 WIB.

Kasi Tanggap Darurat Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, Eno Sudjana kepada radarcirebon.com menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

\"Untuk penyebab pasti kebakaran belum kami ketahui, namun dugaan sementara akibat korsleting listrik. Adapun matrial yang terbakar adalah seluruh isi rumah yang terdiri dari benda elektronik, satu unit sepeda motor dan sebagian barang dagangan. Perkiraan kerugian belum dapat diketahui,\" sebutnya. (rdh)

https://youtu.be/1lSyq0hJmps

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: