Tunda Hobi Traveling selama Pandemi

Tunda Hobi Traveling selama Pandemi

CIREBON - Traveling menjadi salah satu hobi Wily Asih. Namun ketika ada pandemi, hobi tersebut terpaksa harus dipendam terlebih dahulu.

Meski saat ini perjalanan luar kota sudah dilonggarkan, namun hal tersebut tak membuat Wily langsung memulai hobinya kembali. Wily yang gemar bertraveling kini lebih memilih untuk menunda traveling karena situasi pandemi yang menurutnya masih mengkhawatirkan.

“Aku sekarang lebih fokus untuk membuat makanan sehat saja, kangen sih traveling tapi sepertinya nanti dulu,” tutur Wily Asih yang merupakan Publik Relation Metland Hotel Cirebon ini.

Bagi Wily, traveling memang bukan sekadar liburan. Namun juga salah satu cara untuk menghilangkan penat dari rutinitas harian dan memberikan semangat baru. Apalagi saat bertraveling dengan kleluarga atau kerabat terdekat.

\"Bukan hanya hobi tapi juga cara aku me-refresh diri,\" jelasnya.

Malaysia jadi destinasi terakhir Wily traveling ke luar negeri. Saat ini ia berharap agar kondisi pandemi cepat berlalu agar semua aktivitas bisa berjalan seperti biasanya.

“Pesanku untuk yang akan berlibur di momen akhir tahun nanti juga tetap perhatikan protokol kesehatan, dengan jaga diri sendiri juga menjaga orang sekitar,” pungkasnya. (apr)

https://www.youtube.com/watch?v=i2FKb1kLh2A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: