Kenapa Irfan Hakim Sulit Orbitkan ‘Kembarannya’? Simak Penjelasanya….

Kenapa Irfan Hakim Sulit Orbitkan ‘Kembarannya’? Simak Penjelasanya….

PRESENTER Irfan Hakim belum lama ini dikaitkan dengan pria yang memiliki wajah yang mirip dengannya. Diketahui, sang ‘kembaran’ Irfan Hakim bernama Yudha Hidayat dan tinggal di Pontianak.

Banyak netizen yang menginginkan agar Irfan melakukan hal seperti yang telah dilakukan oleh Raffi Ahmad dengan mengorbitkan pria yang viral yang mirip dengannya yakni Dimas Ramadhan beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Irfan Hakim sendiri mengaku jika dirinya tidak akan melakukan hal seperti yang telah dilakukan oleh Raffi. Irfan mengungkapkan bahwa sulit baginya untuk mengorbitkan ‘kembarannya’ tersebut karena beberapa kendala.

“Dia tuh sudah punya anak, kerja, punya rumah dan tinggal di Pontianak,” ungkap Irfan kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, Yudha Hidayat juga dikabarkan mengurungkan niatnya pergi ke Jakarta untuk bisa bertemu dengan Irfan karena tidak terbiasa untuk pergi jauh dan juga mabuk perjalanan.

“Enggak bisa jalan jauh dia,” jelas Irfan.

Sementara itu, Irfan Hakim mengungkapkan bahwa dirinya juga sulit menyesuaikan jadwal kerjanya bila harus mengunjungi kediaman sang kembarannya tersebut di Pontianak.

“Gue ingin banget ke sana, tapi jadwal gue lagi enggak bisa. Kalau misal ke kota Pontianaknya saja, gue bisa izin kerja satu hari. Tapi enggak bisa, ini daerahnya terlalu jauh,” tambah bapak lima anak itu. (sdi/fin)

https://www.youtube.com/watch?v=Z21tdGg5MsA&t=34s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: