1 Korban Insiden Misterius di Cilukrak Meninggal di Rumah Sakit

1 Korban Insiden Misterius di Cilukrak Meninggal di Rumah Sakit

CIREBON — Karena menderita luka parah, remaja yang terkapar di Desa Cilukrak, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, meninggal. Saat ini penyebab insiden masih misterius dan dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Diketahui identitas korban insiden misterius tersebut berinisial DR dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) Luwimunding Kabupaten Majalengka. Korban meninggal dalam perawatan medis di Rumah Sakit Mitra Plumbon.

\"Korban dalam peristiwa di Desa Cilukrak meninggal dunia satu orang. Aparat desa sudah ke sini mengabarkan. Tapi, keluarga belum ke sini. Sementara, dua korban lainnya, masih sakit dan trauma. Mereka, belum bisa dimintai keterangan,\" kata Kapolsek Gempol Kompol Sukhemi melalui Kanit Reskrim Ipda Sagimo.

Baca juga: Insiden Misterius di Cilukrak, Dua Remaja SMP Terkapar, Satu Trauma

Ipda Sagimo menjelaskan kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Secara perlahan, penyidik mulai menemukan petunjuk.

Selain mencari saksi, meskipun sulit, penyidik juga mengamankan barang bukti berupa CCTV yang merekam kelompok mereka yang sedang konvoi.

Menurut Sagimo, dugaan sementara korban mengalami kecelakaan. Dari keterangan saksi dan rekaman video CCTV, korban konvoi dan saling kejar dengan motor lainnya.

Karena kondisi yang tidak stabil, motor Honda Beat yang dikendarai oleh DR oleng, kemudian menabrak pagar milik warga. DR dan MK terkapar, sedangkan AL sempat sadar. Tapi, AL terus diam karena trauma.

\"Mereka pelajar asal Majalengka. Konvoi dari Alun-alun Palimanan. Sampai di lokasi kejadian, motor yang dikemudikan DR melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian menabrak tembok pagar, dan terlempar. Ketiga korban tergeletak di jalan,\" terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: