Tania Ayu Dikaitkan dengan Artis TA yang Keciduk Prostitusi Online

Tania Ayu Dikaitkan dengan Artis TA yang Keciduk Prostitusi Online

NETIZEN riuh bertanya siapa artis dengan inisial TA yang ditangkap di Bandung. Banyak pihak mengaitkan dengan selebgram yang tak lain adalah Tania Ayu Siregar. Netizen pun menggeruduk akun instagram yang bersangkutan.

Tak sedikit yang mengira artis tersebut Tania Ayu Siregar. Sayang ketika dikonfirmasi hal tersebut, manajernya, George tak mengetahui secara pasti.

George mengungkapkan saat ini artisnya tengah disibukkan dengan sinetron stripping.

Baca juga: Desanya Terendam, Kuwu Lemahabang: Kula Wis Dedonga Aja Banjir, Eh Kelem

\"Kalau kemana-mananya pastinya kita enggak tahu. Ini lagi suruh asisten aku untuk cek. Jadi kita belum tahu pasti ya,\" katanya menambahkan.

Kasus prostitusi kembali menimpa artis Tanah Air. Kali ini Polda Jawa Barat menangkap seorang artis sekaligus model majalah dewasa berinisial TA. Dia ditangkap di salah satu hotel di kawasan Bandung pada Kamis (17/12/2020).

Baca juga: Cirebon Timur Diterjang Banjir, Lemahabang Paling Parah

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak. Dia menyebut TA diamankan dari sebuah hotel dikawasan Kota Bandung.

“Ya jadi kita mengamankan satu orang perempuan dengan inisial TA di salah satu hotel di Kota Bandung,” kata Kompol Reonald kepada wartawan.

Kompol Reonald bekum membeberkan identiitas dari TA. Namun, dia menyebut TA merupakan publik figur. Ia merupakan seorang artis, selebgram dan model. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: